Selasa, 01 Februari 2011

Deep longing.

Sampai hari ini pun aku masih terbelenggu kerinduan yang amat sangat menyiksa. Entah mengapa aku begitu kuat menahannya.
apakah kau tahu?? hampir setiap malam aku duduk di depan TV. bukan untuk menonton, tapi aku menunggumu pulang, aku ingin melihat muka lelahmu sebelum aku tidur.
"Eh si baskom, belum tidur? Mama mana??" kalimat yang selalu keluar dari mulutmu. Walaupun sebenarnya aku bosan, tp aku senang mendengarnya.

masih ingatkah kau, dulu, setiap malam kita selalu menghentakkan kaki di dinding sambil menyanyikan jinggle iklan permen karet??
masih ingatkah kau, kau yang selalu memarahiku kalau aku keluar malam??
masih ingatkah kau, kau yang selalu membuatku menangis??

Sampai akhirnya kau pergi, kau tak pernah menemaniku bermain. Memang bukan salahmu, tp kau meninggalkanku terlalu jauh. tahukah kau? aku yang selalu kesepian di rumah? aku yang tak punya teman untuk bermain,, karena tidak ada anak yang seumur denganku saat itu.
Kau terlalu sibuk dengan urusanmu, sampai-sampai aku ragu untuk menyapamu.
Kesedihanku memuncak saat 15 Januari yang lalu, datang segerombol orang. Orang yang hendak mengambilmu, membawamu semakin jauh dariku. Aku belum ikhlas melepasmu. Aku harus bisa memuntahkan kerinduanku sebelum kau pergi dengannya.!!!!!

Sesekali aku mencuri-curi kesempatan untuk memperhatikanmu. Kini kau telah menjadi wanita dewasa, berjilbab dan cantik. Ingin sekali aku memelukmu, namun kita terlalu jauh. Aku hanya bisa menciumi kerudungmu, merasakan parfum yang bercampur bau keringatmu. Hanya itu yang bisa aku lakukan untuk mengobati kerinduanku.

Aku merindukan itu semua. tentunya kita sudah terlalu tua untuk menghentakkan kaki ke dinding sambil menyanyikan jinggle permen karet, tapi yang aku rindukan adalah saat-saat bersamamu.

ya ALLAH aku kangen gadis kecil galak, berambut keriring, dan bergigi hitam.
Aku kangen kakakku.!!
Aku kangen Uti!!
Aku kangen HEGGY KEAREN'S!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. saat seseorang akan memulai kehidupan yang baru, bkan berarti Qta akan kehiLangan..
    kehidupan akan berJLan begitu pun usia, dan saat iniLah iya akan memulai yg baru tp bkan berarti melupakan atau meninggalkan yang lalu..
    iya akan tetap Jdi kakamu..
    akan Jadi uti yg sayangqmu..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus